Laman

Selamat Datang di Blog "G7 Comp." Komentar,Saran dan Kritik Anda sangat bermanfaat demi kemajuan Blog ini.

Jumat, 03 Mei 2013

Lomba Siswa Prestasi / Siswa Teladan SD MI 2013 Kabupaten Gresik

Dalam rangka mengembangkan semangat kompetisi bidang akademik dan non akademik serta mendorong semangat bersaing sekaligus meningkatkan kemampuan siswa dan akhirnya meningkatkan mutu pendidikan, maka salah satu wahana menuju hal tersebut dengan melaksanakan lomba untuk para siswa.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik bermaksud melaksanakan lomba siswa berprestasi/teladan bagi siswa SD/MI Tingkat Kabupaten Gresik Tahun 2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Mei 2013.

Oleh karena itu tiap kecamatan diharapkan mendaftarkan 2 peserta ( juara 1 putera dan puteri ) ke Bidang Peningkatan Mutu Pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik paling lambat tanggal 20 Mei 2013 dengan format terlampir dalam juknis.

Adapun ketentuan dan syarat peserta lomba dapat dibaca pada “ Juknis Lomba Siswa Berprestasi/teladan Kabupaten Gresik tahun 2013 “ sebagaimana terlampir.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

DOWNLOAD JUKNIS SISPRES 2013

2 komentar :

  1. Anonim6:09 PM

    Filenya (suspened) win32_droped

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dengan cara setelah mengisi verification code, pada waktu akan klik download hapus tanda centang tulisan seperti dibawah :

      Download with ziddu accelerator and get recommended offers.

      oke smg bisa membantu..

      Hapus